Apajadinya Kalau Semua Tokek di Kandangkan…???

Mungkin akan menjadi hal yang menggemparkan dan bahkan bisa membuat anda merasa ngga nyaman dirumah, sebab : segala macem serangga dirumah termasuk kecoa dan laba-laba akan merajalela….

nih fotonya si spider lg joget ria….ckckckckckck

joget euy...:D

sumber:http://s725.photobucket.com/albums/ww259/yusup78/?action=view&current=Spiderman.gif

Tentang Tokek Sehat

Menggemari Tokek dan Gecko
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Apajadinya Kalau Semua Tokek di Kandangkan…???

  1. Dedhy Kasamuddin berkata:

    Assalamu ‘alaikum mas.

    Salam kenal yah, saya abis mampir ke Blog mas, dan blog mas sangat bagus dan bermanfaat.

    Dan betapa senangnya saya, apabila mas mau mampir juga ke blog saya, sekalian saling menjalin silaturahmi sesama Blogger.

    Alamat Blog saya: http://bendeddy.wordpress.com

    Salam kenal,
    Dedhy Kasamuddin

  2. Hog Lie berkata:

    Walaikumsalam Mas Dedhy

    Salam kenal juga,terimakasih kunjungannya….qlo sangat bagus itu mustahil Mas….saya yang minder qlo liat blog Mas Dedhy…
    Kalau berkenan mohon sarannya Mas biar blog saya bisa lebih baik lagi, ini e-mail saya nyohoglie@yahoo.com

    Terimakasih sebelumnya

  3. andi sesanto berkata:

    plihara cicak aj kalo gituu,biar serangga nya gak brani dtg,clo perlu yg lbh gde lgi deh,biawak
    haha

  4. bagus berkata:

    MAS Q lg mlihara tokek tp masih kecil q kasih makan jangkrk kok gak mau ya……

    ap mungkin setrs……

Tinggalkan Balasan

